Header Ads

 kaskus

Seksinya Cupita Gobas, Si Pemilik Goyang Basah

Awas Basah! Inilah rekan Kerja Pamela Savitri Duo Serigala Yang Baru
Cerita Dewasa 17+ - Sudah pernah mendengar nama penyanyi dangdut bernama Cupita Gobas? Mungkin belum banyak orang yang tahu tentang cewek bertubuh seksi ini. Pasti sudah pada penasaran kan seperti apa Cupita Gobas.

Nama Cupita naik seketika setelah ia dekat dengan seorang penyanyi yang kontroversial, Pamela Safitri. Pamela yang merupakan personil dari grup dangdut Duo Serigala ini mengunggah video bersama Cupita Gobas,  yang seketika menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Jika Pamela terkenal dengan “Goyang Drible-nya”, berbeda dengan Cupita yang juga punya bentuk tubuh yang super seksi ini. Ia menamakan goyangan yang dimilikinya tersebut dengan nama Goyang Basah, atau ia singkat dengan nama “GoBas”.

Paska Pamela memutuskan untuk meninggalkan Duo Serigala karena ada masalah internal dengan rekannya, Ovi Sovianti, ia lalu dekat dengan Cupita, dan membuat Cupita mulai dikenal banyak orang.

Nah khusus buat yang belum mengenal Cupita, berikut kami rangkum beberapa foto seksi Cupita yang diambil dari akun instagram pribadi miliknya.

1. Bareng Pamela Safitri di salah satu program acara Televisi


2. Duck Face, Jangan Gagal Fokus!


3. Foto sambil bercermin dulu


4. Duh Cantik Yah


5. Pilih mana, Cupita atau Pamela?


6. Foto Endorse Dulu ðŸ˜€


Nah itu dia beberapa foto seksi Cupita Gobas yang diambil dari akun instagram @cupitagobas19. Gimana setelah melihatnnya, ada komentar? ðŸ˜€