Header Ads

 kaskus

Wow! Inilah 7 Karakter Anime Paling Seksi

Selain Nami dalam anime One Piece, ternyata masih banyak karakter anime seksi lainnya. Yuk cari tahu di sini
Cerita Dewasa 17+ - Anime adalah salah satu karya jepang yang paling terkenal di dunia. Animasi anime sudah menyebar hampir ke semua pelosok dunia. Anime-anime seperti One Piece, Naruto Shipuden, dan lainnya, bahkan menjadi salah satu anime yang paling banyak disebarluaskan.

Selain karena cerita menarik dan diadaptasi dari light novel atau komik terkenal, karakter cewek yang cantik nan seksi juga menjadi pendorong kepopuleran anime. Kamu pasti enggan melihat anime jika gambarnya sangat jelek dan karakternya sama sekali tidak menarik. Tentu saja ada pengecualian untuk anime bergenre komedi, di mana karakternya memang didesain lucu dan buruk rupa.

Namun, hampir sebagian besar anime lover lebih menyukai karakter cewek cantik dengan tubuh yang aduhay. Dari berbagai karakter anime cewek yang sudah mendunia, ada beberapa karakter yang pantas dinobatkan sebagai karakter anime terseksi.

Hingga saat ini, industri anime di jepang bahkan semakin maju dan berkembang pesat. Banyak bermunculan seri dan judul anime baru dengan berbagai genre. Seperti halnya para “pendahulunya”, seri-seri anime yang baru bermunculan pun sukses dipasaran. Apalagi, dengan banyaknya karakter-karakter yang menarik dan berbeda di setiap judul animenya.

Karakter anime perempuan dalam sebuah judul anime menjadi salah satu yang menjadi daya tarik tersendiri dalam setiap judul anime. Contoh saja karakter Nami dalam anime One Piece yang digambarkan memiliki tubuh yang super seksi, Ia menjadi daya tarik tersendiri untuk para pembaca ataupun penonton seri anime One PieceBukan hanya Nami, ternyata masih banyak lagi karakter anime seksi yang bermunculan, yang tentu saja juga menjadi salah satu sisi yang menarik untuk dibahas.

Kali ini, akan dibahas mengenai 7 karakter anime terseksi yang ada saat ini pilihan netizen. Kira-kira siapa dan dalam anime apa saja? Yuk lihat list berikut ini yang kami rangkum dari Ranker.

1. Rias Gremory


Rias Gremony merupakan karakter cewek seksi dalam anime dan serial manga berjudul High School DxD. Rias dikarakterkan sebagai seorang ketua dari Klub Penelitian Ilmu Gaib sekaligus Raja dari para bidaknya. Dia memiliki wajah cantik, berambut merah dan memiliki bentuk tubuh wanita yang ideal.

Dia adalah kepala Klan Gremory selanjutnya setelah kakaknya, Sirzechs, mengambil gelar Lucifer. Dia adalah satu-satunya putri dan anak bungsu dari pasangan Zeoticus dan Venela Gremory. Dia merupakan wanita tercantik di Akademi Kuoh. Rias merupakan kombinasi sempurna yang akan dicari oleh para kaum adam. Tubuh seksi, wajah cantik, suara manis, dan kepribadian yang baik hati.

2. Erza Scarlet


Erza Scarlet merupakan karakter  anime yang digambarkan sebagai wanita muda yang punya sifat agresif. Ia memiliki tubuh yang sangat seksi, apalagi dengan pakaiannya yang seksi. Erza Scarlet berambut merah panjang ini juga dikarakterkan sebagai orang yang sering menangis.

Kuat, cantik, dan bertubuh seksi. Itulah deskripsi yang patut diberikan pada Erza ScarletCewek berambut merah ini merupakan salah satu penyihir kelas S di guild sihir terkena, Fairy Tail. Sebelum menjadi anggota guild Fairy Tail, Erza pernah melakukan kerja paksa untuk membangun menara berbahaya yang disebut Tower of Heacen atau R-System.

Menara itu dibuat untuk membangkitkan kembali sang Penyihir Kegelapan, Zeref. Walaupun memiliki masa lalu yang kelam, Erza tetap menyayangi teman-temannya. Kepribadiannya yang manis ini menjadikan tokoh Erza sebagai cewek yang ideal.

3. Lucy Heartfilia


Lucy Heartfilia dikarakterkan sebagai wanita berumur 17 tahun yang lugu dalam anime Fairy Tail. Lucy juga sangat berkeyakinan tinggi terhadap rupa paras dan bentuk badannya meskipun usaha itu sia-sia. walaupun berperangai seperti itu, Lucy adalah seorang yang sangat baik hati, cerdas dan prihatin. Lucy sangat suka akan sastra. Dia sering menulis novel terkait pengembaraannya.

4. Yoko Ritona / Yoko Littner


Yoko memiliki kulit yang eksotis dan memiliki rambut berwarna merah. Ia muncul dalam anime dan manga Gurren Laggan. Yoko menjadi salah satu anime paling seksi yang pernah ada karena memakai costum bikini. Bahkan saat ada festival cosplays, karakter Yoko menjadi salah satu yang paling banyak ditiru.

Yoko merupakan gadis yang tidak memiliki latar belakang. Dia pertama kali muncul di Desa Jeeha untuk membantu Kamina dan Simon saat menghadapi stray gunmen. Dalam serial ini, Yoko merupakan anggota inti dari Tim Guren yang bertugas untuk menyediakan dukungan jarak jauh.

Cewek seksi berambut merah ini juga merupakan cinta pertama Kamima. Dia sangat berbakat dalam memegang senapan dan dapat mengendalikan gunmen. Yoko memiliki rambut panjang berwarna merah, mata orange yang indah, serta tubuh seksi dalam usia yang masih sangat muda.

5. Akeno Himejima


Bukan hanya Rias Geremony saja, di dalam anime High School DxD juga sangat banyak karakter seksi lainnya. Adalah Akeno Himejima yang menjadi salah satu yang terseksi. Ia pun digambarkan memiliki ukuran dada yang cukup besar, berambut kehitaman, dan memiliki paras yang sangat cantik. Selain itu, ia memiliki mata berwarna pink yang menggoda.

6. Nami (One Piece)


Nami merupakan salah satu kru bajak laut Topi Jerami yang dikepalai oleh Luffy. Selain memiliki lekuk tubuh indah dan wajah cantik, ternyata cewek berambut orange ini juga sangat licik dan cerdik, terutama jika hal itu sudah menyangkut dengan uang atau harta karun. Walau licik dan sering menipu teman-temannya, ternyata Nami juga memiliki sifat baik hati.

Hal ini terbukti saat dia membantu para penduduk desa secara diam-diam agar dapat terbebas dari bajak laut jahat, Arlong. Penduduk desa mengira bahwa Nami hanya mengumpulkan uang demi kepentingannya sendiri, tapi ternyata dia mengumpulkan semua uang itu untuk membeli kampung halamannya agar dapat terbebas dari Arlong si manusia ikan.

7. Orihime Inoue (Bleach)


Orihime merupakan seorang manusia yang tinggal di kota Karakura, Jepang. Cewek ini merupakan siswi di SMA Karakura dan teman sekelas Ichigo Kurosaki, seorang dewa kematian. Orihime merupakan cewek independen, ramah, humoris, sensitif, peduli, dan baik hati pada orang lain.

Pada awalnya, dia merupakan cewek polos yang tidak mengerti apapun, tapi seiring berkembangnya cerita dia mulai mempelajari banyak hal. Orihime merupakan tipe cewek yang suka belajar dan jika nilai ujiannya turun, uang jajannya akan dikurangi.

Selain kepribadian yang baik dan otak yang cerdas, cewek imut ini juga memiliki tubuh yang aduhay, rambut panjang yang sehalus sutra, dan wajah yang cantik.

Nah, itu dia 7 karakter anime terseksi yang pernah ada. mana yang jadi favorite kamu?