Header Ads

 kaskus

Perlu Tahu Posisi Seks Yang Berbahaya

Variously - Hal-hal yang baru dalam berhubungan seks akan menciptakan suasana atau sensasi baru dan ketegangan yang menyenangkan. Membuat hubungan semakin romantis. Akan tetapi tidak semua posisi bisa kita coba bersama pasangan.

Ada beberapa posisi seks yang sangat berbahaya dan harus dihindari. Berikut ini beberapa posisi seks yang berbahaya dan yang harus dihindari:

Standing 69
Walaupun posisi ini sepertinya memberikan kepuasan tersendiri, sebaiknya tidak melakukan hal tersebut posisi ini merupakan posisi 69 yang dilakukan dengan berdiri. Otomatis salah satu anda akan berdiri terbalik, dan menggantungkan kaki pada pundak. Sehingga ini bisa menyebabkan sakit kepala setelahnya.

Pair of tongs
Ini adalah posisi seks yang sangat berisiko dan sebaiknya dihindari para pasangan khususnya "pemula". Sebab wanita menggunakan satu tanganya untuk bertempu di lantai sementara badanya melayang di udara. Pria kemudian berdiri dan melakukan penetrasi dengan memasukkan salah satu kaki wanita di antara selangkangan. Walaupun tangan kanan pria menahan beban kaki kanan wanita dan tangan kiri pria memegangi pinggul pasangannya. Posisi ini bergantung pada kekuatan tangan masing-masing.

Pile driver
Pada posisi ini wanita meletakkan bagian atas tubuhnya di sofa atau tempat tidur. Kakinya membuka untuk memungkinkan penetrasi lebih aman. Posisi ini dapat membantu anda menikmati hubungan seks tetapi dapat berisiko pada leher wanita. Patah tulang leher adalah kecelakaan yang sangat umum saat mencoba posisi seks ini. Sebaiknya hindari posisi ini.


Posisi seks the triple lindy
Posisi mengharuskan pria memiliki kekuatan yang besar sementara pihak wanita harus memiliki otot perut yang relative kuat dan mampu menyelaraskan tulang punggungnya dengan penis pria saat melakukan penetrasi. Pihak pria harus memiliki kekuatan untuk mengangkat dan menahan tubuh wanita dan kemudian menyisipkannya dengan pas di daerah paha. Saat melakukan posisi ini. Gunakan setengah bagian depan wanita itu sebagai penyeimbang berat badan.

Body builder
Posisi body builder ini berbahaya karena ketika bercinta posisi ini terlalu ringan dan sebaliknya dihindari ketika bercinta.

Posisi the London bridge
Pada posisi ini si pria melakukan kayang dan kemudian pihak wanita melakukan penetrasi di atas pria dengan cara mengangkang dan kaki menjinjit menjaga keseimbangan. Ini bisa dilakukan jika berat wanita jauh lebih ringan daripada pria dan pihak pria tidak memiliki masalah pada area punggungnya. Posisi ini cocok untuk wanita tinggi. Tekanan dari wanita saat melakukan penetrasi dapat menciptakan tekanan berlebihan pada pergelangan tangan dan kaki pria. Jika tangan pria terpeleset tiba-tiba dan pihak wanita tidak sempat menjaga keseimbanganya maka tubuh wanita akan jatuh menimpah tubuh pria dan bisa menyebabkan cedera punggung, kejutan pada sumsum tulang belakang, dan cedera panggul. Sangat tidak dianjurkan.