Header Ads

 kaskus

Bangun Tidur Lebih Enak Olahraga Atau Morning Sex?

Variously - Adalah sebuah pilihan ketika pasangan anda meminta morning sex di pagi hari. Bukan tanpa alasan, aktivitas seksual di pagi hari dipercaya bisa membangkitkan mood. Tapi, bagimana jika pasangan minta olahraga bersama? Cukup romantic bukan?

Pemilihan mana yang lebih dulu ternyata sempat dijelaskan dengan para survei. Dalam survei yang tertera dijelaskan bahwa olahraga sebelum morning sex itu yang paling tepat. Ya, olahraga dilakukan pukul 07.00. pada pukul tersebut diketahui bahwa kadar insulin dan glukosa tubuh di level paling ideal.

Olahraga yang dilakukan pada jam tersebut mampu memaksimalkan pembakaran lemak. Nah setelah berolahraga untuk melakukan morning sex. Setelah berletih-letih bersama, tubuh biasanya mengeluarkan hormon kebahagiaan dan itu adalah bumbu bercinta yang baik di pagi hari.

Seks di pagi hari baik untuk menjaga kesehatan kardiovaskular. Tekanan darah jadi lebih terjaga, sehingga risiko mengalami serangan jantung relative lebih rendah.

Sementara itu, beberapa penelitian menyebutkan seks merupakan aktivitas fisik yang bisa juga dianggap sebagai olahraga. Sesi bercinta selama 30 menit bisa membakar 90 kalori. Namun dilihat dari intensitasnya, seperti akan sulit menyetarakannya dengan jogging selama 30 menit.

Sementara itu, lebih dari 80 persen dalam survei tersebut mengatakan, pukul 7.15 sebagai waktu paling ideal untuk sarapan. Mereka menyebut, sarapan di waktu tersebut bisa membantu menurunkan berat badan. Pilihan mana yang terlebih dulu sebetulnya tergantung dari kesepakatan anda dan pasangan. Yang terpenting adalah dapat dilakukan dengan baik dan dengan penuh kebahagiaan. Anda akan merasa senang pasangan anda ikut senang tentunya!